Kota Kita

Front Sabilillah Tuntut KPK Tidak Tebang Pilih

Administrator | Sabtu, 21 April 2018 - 17:51:23 WIB | dibaca: 52 pembaca

 

Jakpos.web.id- Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Front Sabilillah menggelar aksi di depan kantor KPK, Isu utama yang mereka tuntut adalah penuntasan kasus e-KTP. Amir Mujahid Front Sabilillah, Nur Hidayat Assegaf, menegaskasn pihaknya menuntut kepastian hukum dalam kasus ini.

 “Menurut pengalaman bila ada satu orang saksi maka sebuah perkara sudah bisa diproses tuntas, dalam kasus e-KTP bahkan sudah banyak saksi, kami menuntut kepastian hukum” Tegasnya saat diterima perwakilan KPK, Senin (16/4).

 Lebih lanjut pihaknya berharap KPK tidak tebang pilih dalam kasus ini, termasuk kepada mereka yang telah mengembalikan uang, mereka harus tetap diproses.

 “Mereka yang telah mengembalikan uang harus tetap diproses, contohnya Ganjar, akan terjadi masalah besar bila Ganjar tetap maju sebagai calon gubernur sementara keterlibatannya dalam e-KTP belum tuntas” Sambungnya.

Di sisi lain Front Sabilillah juga menegaskan bahwa mereka akan tetap mendukung KPK, dukungan tersebut akan dilakukan dengan berbagai macam cara.

 “Jika KPK tidak serius maka kami akan datang dengan massa yang jauh lebih besar, kami berdiri di belakang KPK mengawal kasus ini” Tutupnya.










Komentar Via Website : 5
Manfaat Propolis Brazil Walatra Untuk Kesehatan
24 April 2018 - 14:40:17 WIB
Manfaat Propolis Brazil Walatra Untuk Kesehatan

http://goo.gl/LUzcUC
Harga Propolis Walatra Brazil
26 April 2018 - 10:36:11 WIB
Harga Propolis Walatra Brazil

http://goo.gl/ym7fJt
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
27 April 2018 - 10:16:40 WIB
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

http://goo.gl/Xv2hRR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)