Ronda

2019, Muslimin Harus Kompak

Administrator | Senin, 19 Maret 2018 - 17:48:40 WIB | dibaca: 183 pembaca

Adanya semua bencana dan sumber segala maksiat dan kebodohan kemiskinan kejahilan dinegri tercinta ini, karena penguasa sekuler ,yang berkuasa dikendalikan Qorun rakus dan dibius ulama serta intelektual korup yg melacurkan ilmu menguasai pemerintahan,sementara Amar maruf nahi munkar tidak dijalankan  keadilan tidak ditegakkan.Sumber harta dibumi Indonesia yang sangat kaya dari Allah dikuasai puluhan taipan rakus dan olighark antek mereka pengkhianat rakyat dan bangsa

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.. – Q.S. Al-A'raaf [7]: 96

Dengan kekuasaan ditangan,maka sesuai janji Allah diatas,Muslimin Indonesia akan menjadi negara Islam Pancasila terbesar terkaya didunia yang disegani barat dan timur..NKRI, PANCASILA harus diisi dengan kitab Allah al Quran yg selama ini disingkirkan hanya utk dipertandingkan dan dibaca saat pesta atau dikuburan..

Kalau nanti 2019 kita diiming imingi uang suap dari Taipan dan pejabat korup,boleh ambil saja tetapi pilih yg pro rakyat dan beriman beribadah taat kepada Allah swt dan tegas membela Muslimin mayoritas..

Jangan pilih pemimpin yang selalu ngutang dengan para rentenir china dan IMF. Apapun kepandaian dan alasan mentrinya tidak mungkin akan berhasil sukses dan tidak akan bisa mengalahkan ancaman Allah yang sudah pasti. kepada bangsa yang rakyatnya selalu mengemis dan diberi fasilitas dari uang hasil riba dari para mafia ekonomi kapitalis zionist penjajah..

Sebuah Negara dan masyarakat yang dibangun dengan uang hssil Riba pasti akan hancur karena berani sengaja umumkan perang melawan janji Allah yang jelas dan pasti sesuai Firman Nya yang pasti benar:"

Jika kalian tidak meninggalkan riba, maka umumkan untuk berperang dengan Allah dan Rasul-Nya.”(QS. al-Baqarah: 279)

” tinggalkan semua sisa-sisa riba jika kalian beriman.” (QS. al-Baqarah: 278)

REPUBLIK MUSLIMIN YG KAYA INI,AKAN TERUS SELAMANYA JADI MISKIN DAN HANCUR KRN RIBA DAN KURANG AJAR BERANI UMUMKAN PERANG KEPADA ALLAH..Siapa yang kuat dan bisa menang perang melawan Allah?

“siapapun yang memperbanyak hartanya dengan cara riba, maka akhir urusannya akan menjadi miskin.”(HR. Ibnu Majah 2279, shahih)

save HRS!

Oleh Mustofa Chevy Habsyi / SILABNA.

 










Komentar Via Website : 8
Obat Liver Bengkak Di Apotik Kimia Farma
20 Maret 2018 - 15:38:20 WIB
Obat Liver Bengkak Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/zLkE2F
Obat Salep Scabies Di Apotik Kimia Farma
21 Maret 2018 - 10:37:14 WIB
Obat Salep Scabies Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/q7B42V
Obat Eksim Basah Di Apotik Kimia Farma
22 Maret 2018 - 11:07:34 WIB
Obat Eksim Basah Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/FYrteG
Nama Obat Pilek Menahun Di Apotik
23 Maret 2018 - 08:54:41 WIB
Nama Obat Pilek Menahun Di Apotik

http://goo.gl/jUnygz
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)