News

Ada Force Majeur di BEI, Perdagangan Saham Tetap Berlanjut

Administrator | Senin, 15 Januari 2018 - 20:07:51 WIB | dibaca: 153 pembaca

Ilustrasi red

Jakarta-Jakpos.we.id - Pihak BEI menyatakan, perdagangan saham di bursa efek Indonesia tetap berjalan dengan normal. Meski sebelumnya, dikabarkan perdagangan akan diundur lantaran ada force majeur.

"Berdasarkan review kondisi terakhir, perdagangan BEI sesi II Senin (15/1) akan berjalan normal seperti biasa tanpa ada perubahan jadwal perdagangan," tulis BEI dalam pernyataannya.

Pantauan di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi di lobi Tower II Gedung BEI. Bagian gedung yang mengalami dampak adalah tempat penukaran kartu identitas pengunjung dan gerai kopi yang terletak di sebelahnya.

Saat kejadian tersebut berlangsung, puluhan orang langsung berhamburan ke luar gedung. Sejumlah orang pun dikabarkan mengalami luka-luka di bagian kaki.

Beberapa orang pun dievakuasi, beberapa di antaranya adalah wanita. Mereka dievakuasi ke lobi gedung.

Seorang pengunjung wanita menyatakan, dirinya baru akan masuk ke Tower II Gedung BEI saat gedung ambruk. Namun, karena ada kejadian tersebut, dia dilarang untuk masuk ke dalam gedung.  “saya ada dilokasi, tapi tidak boleh masuk," kata Lia, seorang pegawai swasta.

Ambruknya gedung BEI Tower II, belum diketahui dengan jelas penyebab kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar dilapangan, ambruknya plafon terjadi lantaran gangguan pada pipa air. (Bia.JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)