News

Aksi Masa Front Sabilillah : Kasus e-KTP, Tangkap dan Usut Puan Maharani

Administrator | Senin, 16 April 2018 - 19:27:45 WIB | dibaca: 264 pembaca

Aksi Masa Front  Sabilillah : Kasus e-KTP, Tangkap dan Usut Puan Maharani

Rasuna Said, jakpos,- Front  Sabillilah meminta KPK tangkap dan usut tuntas kasus kejahatan korupsi KTP elektronik yang melilit para politisi, Menteri dan mantan Ketua DPR-RI Setya Novanto.  Salah satu poster yang dibentangkan dalam aksi masa tersebut  “ tangkap dan usut Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Olly Dodokombey”

Menurut  Koordinator aksi, Nur Hidayat, kadatangan Front Sabilillah untuk meminta lembaga anti rasua itu untuk bekerja lebih maksimal dalam menegakan hukum dalam pemberatasan korupsi.

" Kita mendukung KPK bekerja maksimal. Kalau KPK tidak maksimal kita akan demo kembali," kata Aisyah sebagai koordinator aksi didepan kantor KPK Jalan Persada, Kuningan, Jakarta Selatan (16/4).

Masa Front Sabillilah juga membentangkan poster pejabat yang menerima uang suap proyek KTP (e-KTP) senilai 500ribu dollar.

Dalam poster itu, terdapat foto mantan Ketua DPR-RI Setya Novanto yang tengah menjalani proses persidangan.  Ketua aksi demo yang dipimpin oleh Nurhidayat mengatakan KPK harus serius menangkap nama-nama yang telah disebutkan dalam orasi dihalaman kantor KPK.

" KPK harus usut tuntas korupsi e-KTP. Dan bila tidak akan aksi kembali dengan membawa masa yang lebih banyak," serunya.

Adapun nama-nama beberapa pejabat negara seperti Menteri PMK, Puan Maharani, Pramono Anung, Ganjar Pranowo disebut-sebut menerima aliran dana mega proyek kartu tanda penduduk. (Dw)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)