News

Dor, Specialis Maling Laptop Tewas Ditembak Polisi

Administrator | Sabtu, 28 April 2018 - 18:02:00 WIB | dibaca: 40 pembaca

Tangsel,jakpos.web.id,- Polres Tangerang Selatan menembak mati Ryan Hidayat (28), salah satu spesialis maling laptop UNBK di SD Negeri 04 Parigi Lama, Jalan Pendidikan II RT 04 RW 06, Pondok Aren, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, awalnya Ryan dan satu tersangka lainnya mondar-mandir berboncengan sepeda motor di sekitar SD Negeri 04 Parak lama kemudian, para tersangka memarkir sepeda motornya di halaman sekolah. “Sedangkan pengendara dan yang membonceng turun dari sepeda motor dan masuk ke dalam SDN O4 Parigi Lama,” ucapnya.

Polisi yang tengah berada di lokasi memantau gerak-gerik para tersangka. Polisi pun mencoba menghampiri para tersangka untuk melakukan pengecekan.

Namun, saat polisi mendekat, para tersangka melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Polisi melakukan pengejaran. Para tersangka pun akhirnya terjatuh dari sepeda motor. Satu tersangka terpaksa ditembak mati, sedangkan tersangka lainnya berhasil melarikan diri.

Polisi menunjukan barang bukti tersangka.

“Salah satu pelaku kemudian mengeluarkan senjata api rakitan dan kemudian dilakukan upaya tindakan tegas terukur yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia di tempat. Tersangka lainnya melarikan diri,” tandas Yurikho.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit laptop, linggis, senjata api rakitan dan satu unit sepeda motor.(GN)











Komentar Via Website : 6
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT
01 Mei 2018 - 09:31:16 WIB
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT

http://goo.gl/pzw8km
Walatra Propolis Brazil
01 Mei 2018 - 20:14:07 WIB
Walatra Propolis Brazil

http://goo.gl/gxEkvk
Cara Mengobati Herpes Genital Pada Pria Dan Wanita
07 Mei 2018 - 16:02:50 WIB
Cara Mengobati Herpes Genital Pada Pria Dan Wanita

http://bit.ly/2In6Fmk
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)