News

Duh, Areal Masjid Jadi Transaksi Narkoba

Administrator | Jumat, 13 April 2018 - 15:48:28 WIB | dibaca: 55 pembaca

Sidarjo, Jakpos.web.id- Ahmad Masruri warga Krian Siduarjo diciduk polisi, yang bersangkutan tertangkap basah sedang menikmati narkoba di rumah kontrakannya, dari lokasi polisi berhasil menyita enam paket sabu dengan total berat sekitar 10 kilogram, belakangan praktik narkoba semakin marak di Siduarjo dan Jawa Timur secara umum. Modusnya juga berubah setiap waktu, bahkan tidak jarang tempat yang dianggap seolah aman justru menjad tempat transaksi narkoba.

 Dalam kasus Ahmad Masruri, tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari orang yang tidak dikenalnya melalui perantara temannya berinisial JJ, awalnya orang tersebut menyuruh tersangka datang ke Alun-alun Siduarjo, namun secara tiba-tiba orang tersebut menghubungi dan mengatakan barangnya telah disimpan di bawah tiang listrik mesjid Agung Siduarjo.

 “Tersangka mengambil barang tersebut di area Mesjid Agung Siduarjo, ini upaya untuk megelabuhi pihak kepolisian agar transaksi mereka tidak diendus” Ungkap Kasatreskoba Polresta Siduarjo, Kompol Sugeng Purwanto, Rabu (11/4).

 Menurut Sugeng setelah tersangka mengambil barang, tersangka kemudian mebagi barang tersebut ke dalam enam paket, rencananya barang haram tersebut hanya dititipkan sementara kepada tersangka, setelahnya akan disalurkan lagi kepada pihak lain, walaupun demikin tersangka juga mengabil sedikit bagian dari barang haram tersebut.

 “Dia mengambil sedikit bagian dari barang itu lalu mencicipinya” Kata Sugeng.[]










Komentar Via Website : 2
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah
16 April 2018 - 09:58:59 WIB
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi

http://goo.gl/G7nHpR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)