News

Hujan Mendera Warga Jakarta

Administrator | Sabtu, 16 Desember 2017 - 20:11:05 WIB | dibaca: 82 pembaca

JAKARTA (Jakpos.web.id) – Hujan deras yang mendera Jakarta, Selasa siang (12/12) membuat dualokasi di wilayah Jakarta Selatan terendam banjir.

 

Meski ketinggian genangan baru berkisar antara 10-30 centimeter, namun tetap saja menggangu ketenangan warga yang rumahnya kemasukan air.

 

Meski banjir dan kondisi hujan deras, beberapa pengendara baik roda dua maupun roda empat ada yang tetap nekat melanjutkan perjalanan. Tidak sedikit pula dari para pengendara, khususnya roda dua yang memilih untuk berteduh di pinggiran jalan, memilih menunggu hujan reda.

 

Diketahui sejak kemarin, hujan deras juga mengguyur Jakarta sejak siang hingga jelang malam hari. Hujan disertai angin kencang itu mengakibatkan sejumlah pohontumbang.

 

Pantauan Jakpos, dilapangan banjir meliputi kawasan Tebet Timur Dalam dengan kedalam air 20-40 centimenter. Di Pancoran, air setinggi 20-30 centimeter menggenangi wilayah Kelurahan Pengadegan. Sementara di Kelurahan Rawa Jati .ketinggian air antara 20 centimeter.

 

"Karena memang kondisi rumah saya di pinggir kali. Di dalam rumah 15 centimeter kalau di luar rumah lebih 30 centimeter. Dulu bias sampai satu meter lebih, itu ada bekas lumpurnya di dinding," ungkap Sumarni(50 th) warga Tebet yang rumahnya menjadi langganan bajir dari tahun ketahun. (Apr/JP)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)