Balai Kota

Inilah Permintaan Timses Anies-Sandi Usai Prosesi Pelantikan

Administrator | Jumat, 06 Oktober 2017 - 01:24:40 WIB | dibaca: 125 pembaca

Kabiro KDH dan KLN Pemprov DKI Jakarta, Muhammad Mawardi. Foto : BeritaJakarta.com

Jakarta, JakPos.web.id - Penyambutan dengan budaya Betawi akan memeriahkan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada 16 Oktober 2017 mendatang.

"Setelah dari Istana, akan ada penyambutan dengan budaya Betawi yakni tarian selamat datang dan Palang Pintu Betawi," ungkap Muhammad Mawardi yang menjabat Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta di Balaikota, Rabu (4/10).

Dia menjelaskan, setelah pelantikan, Anies-Sandi menuju Balaikota untuk melakukan serah terima memori gubernur dari Djarot Saiful Hidayat dan selanjutnya akan melepas Djarot dengan mengantarkan hingga pendopo Balaikota.

Ditambahkannya, Anies-Sandi akan menyapa massa pendukungnya di halaman Gedung Blok G Balaikota. Disana juga Anies akan menyampaikan pidato dihadapan relawan dan pendukungnya. Prosesi ini, menurut Mawardi merupakan permintaan dari tim Anies-Sandi.

"Disitu akan kita siapkan panggung kecil, Pak Anies dan Pak Sandi menyampaikan sambutan disana," jelasnya.

Mawardi mengungkapkan setelah menyapa massa pendukung, Anies-Sandi akan mengikuti rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD DKI. Anies akan menyampaikan pidato politiknya sebagai gubernur dihadapan anggota dewan.

"Pak Anies akan menyampaikan pidato selaku gubernur di hadapan anggota dewan yang terhormat. Dikabarkan ada undangan para mantan gubernur DKI juga. Rangkaian acara tersebut akan dilakukan dalam satu hari, 16 Oktober 2017," tandasnya. (Yds/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)