Kota Kita

Kejari Jaktim Adakan Family Day dan Purnabakti ASN

Administrator | Selasa, 24 April 2018 - 19:02:13 WIB | dibaca: 109 pembaca


Serang, jakpos.web.id,- Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menyelenggarakan Family Day bertemakan"Kebersamaan Untuk Mencapai Kesuksesan" dilokasi wisata Cottage Pesona Krakatau,Serang Banten, Jawa Barat. Kegiatan Famili Day diharapkan untuk mempertahankan rasa solidaritas dan menjaga profesionalitas dalam bekerja.

Momen itu dimanfaatkan dan dikemas dengan perlombaan tarik tambang antar tim, untuk peserta didominasi sesama pegawai dan staf dilingkungan Kejari. Hal tersebut, berlangsung selama akhir pekan mulai tanggal 21-22 April 2018 bertujuan melatih kebersamaan dan dapat diimplementasikan saat dinas.

Ahmad Muchlis menyampaikan, acara yang diadakan oleh keluarga besar Kejaksaan pada hari Sabtu dan Minggu itu, setidaknya dapat memberikan motivasi pelayanan prima kepada masyarakat.

" Kalau rasa kekeluargaan terjaga sudah tentu pasti terasa mudah. Pastinya pekerjaan kita ini melayani masyarakat banyak," ucap Kepala seksi pidana umum, Sabtu (21/4), kepada wartawan.

Kasipidum Kejari itu sempat menambahkan, saat kesibukan dalam bekerja diharapkan rekan-rekan sesama korps dapat memberikan waktu kebersamaan dengan keluarga.

" Disisi kesibukan waktu kita 24 jam melayani masyarakat. Kebersamaan keluarga (prioritas) meski sibuk," pesan Ahmad.

Kesempatan itu, sekaligus dimanfaatkan pula oleh seluruh pegawai Kejari untuk perpisahaan pegawai yang telah memasuki masa purnabakti hingga Tahun 2018. Adapun kedua nama pegawai yang memasu Mistar yang pengawal kendaraan tahanan dan Yatin yang bergelut diloket tilang. (Dw)










Komentar Via Website : 4
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
27 April 2018 - 10:16:22 WIB
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

http://goo.gl/Xv2hRR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)