News

KIKJU Sosialisasikan Penataan Bantaran Kali

Administrator | Rabu, 25 Oktober 2017 - 00:28:29 WIB | dibaca: 105 pembaca

CILINCING, Jakpos.web.id - Komunitas Inspeksi Jakarta Utara (KIKJU) dengan warga bantaran Kali Cakung Lama Rt 002/010 Kel.Sukapura, Kec.Cilincing, Jakarta Utara, di dampingi ketua Rt setempat  mensosialisasikan tentang penataan bantaran kali.

Masrukhi selaku Ketua Rt setempat mengatakan warga yang tinggal di dekat bantaran kali di Rw 010 ada 7 Rt setara dengan 1.700 KK yang telah menempati lebih dari 30 tahun, bersedia untuk di tata sesuai dengan program Gubenur DKI Jakarta, sembari
menunjukan salah satu bukti kepemilikan tanah garapan tersebut.


Sementara itu, Ketua KIKJU, Surniti, mengatakan bahwa pada prinsipnya warga berharap untuk penataan Kali dengan pondasi warga tidak keberatan dan siap mundur  dari bibir Kali.
 
Baik ketua KUKJI maupun Ketua RT setempat menyampaikan bahwa ada 2 (dua) warga yang tinggal persisi di bibir Kali, kalau benar ini akan dibenahi, nantinya Ketua RT siap untuk menjembataninya,agar semuanya bisa berjalan demi kepentingan bersama.
 
Disamping itu, untuk fasilitas Musolah, Ketua RT akan mencoba meminta lahan milik PT.Sumarecon agar bisa digunakan untuk Musolah sebagai fasilitas bagi warga setempat, sesuai dengan kesepakatan yang pernah dibicarakan.
 
(ags/jp)














Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)