News

Masjid Umar bin Khattab Laksanakan Nisfu Syaban

Administrator | Senin, 30 April 2018 - 22:35:03 WIB | dibaca: 111 pembaca

Jatinegara, jakpos.web.id, - Semaraknya  pelaksanaan malam  Nisfu Syaban atau  15 Sya'ban  di Masjid Umar bin Khattab, Jalan Bekasi Timur IX,  Jatinegara,  dihadiri oleh masyarakat RW 03 Rawa Bunga, KH. Ayyub Ishaq,  tokoh masyarakat  Agung Laksono dan keluarga besar Faried Thalib. Jatinegara,  Senin (30/4/2018).

Malam Nisfu Syaban dimulai bada maghrib dengan membaca 3x surah yasin, tahlil dan doa Nisfu Syaban dipimpin oleh Ust. Subur dan Ustd. Ayyub Ishaq.  Setelah sholat isya, dilanjutkan dengan sambutan  dari yang mewakili  Yayasan Wakaf  Silahturrahim, Faried Thalib,  Tokoh Masyarakat dan mantan Ketua DPR RI, Agung Laksono dan Ustadz  Ayyub Ishaq.  Acara ditutup dengan makan bersama dari nampan yang disediakan secara gotong royong oleh warga RW 03.

Dalam sambutannya Faried Thalib merasa gembira  dengan mengenang  seperti  saat ber umur sepuluh tahun.

“ Kala itu, saya turut ngaji kumpul dengan masyarakat  di masjid  Jami.  Atas nama  Yayasan Wakaf  Silahturrahim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” kata Faried Thalib.  Faried Thalib, berharap, Masjid Umar bin Khattab menjadi masjid yang ramai dengan aktivitas dakwah.

Kesempatan yang sama, Agung Laksono,  bersyukur turut  hadir dalam penggunaan pertama Masjid Umar bin Khattab.  Agung mendukung penuh aktivitas dakwah  dan  semoga membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi masyarakat  dalam lingkungan Masjid Umar bin Khattab.

“ Semoga aktivitas  Masjid Umar bin Khattab bersifat berkelanjutan,” pungkas Agung laksono. (GN)

 

 










Komentar Via Website : 8
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)