Balai Kota

Menteri BUMN Bahas Integrasi Pembangunan Dengan Gubernur DKI Jakarta

Administrator | Rabu, 10 Januari 2018 - 12:12:57 WIB | dibaca: 138 pembaca

Menteri BUMN, Rini Soemarno

Jakarta - Jakpos-web.id - Menteri BUMN Rini Soemarno menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota. Pertemuan dilakukan untuk membahas integrasi pembangunan Jakarta dengan pemerintah pusat.

 

Rini dengan mengenakan baju batik tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Rini disambut Anies, yang mengenakan baju pakaian dinas harian (PDH) putih.

 

Rini dan Anies belum mau mengungkapkan agenda lengkap mengenai rapat mereka. Keduanya langsung masuk ke ruang rapat pimpinan.

 

Sebelumnya, Rini juga telah menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Selasa (9/1) lalu. Mereka sempat membahas proyek infrastruktur yang ada di Jakarta.

Rini dan Sandi membicarakan beberapa proyek infrastruktur yang ada di Jakarta, terutama soal pembangunan kawasan transit oriented development(TOD). Rini mengingatkan Sandi untuk menata TOD di Jakarta. TOD sendiri merupakan program pembangunan hunian yang terintegrasi dengan sistem moda transportasi massal. (Bia/JP)










Komentar Via Website : 2
ciri ciri penyakit wasir yang sudah parah
16 Januari 2018 - 07:51:21 WIB
Bagus gan gehunya, klik http://jualqncjellygamat.net/ini-dia-gejala-ciri-jika-peny akit-wasir-sudah-parah/
obat tumor mata tanpa operasi
16 Januari 2018 - 12:24:22 WIB
terimakasih atas informasinya, https://goo.gl/y3Rrak
https://goo.gl/pWUjas
https:// goo.gl/AXPq4z
https://goo.gl/fMQhhB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)