News

Menuju Dialog Kebangasaan, Ali Taher Apresiasi Koperasi Sadoqo Pondok Pinang

Administrator | Rabu, 27 Desember 2017 - 13:48:55 WIB | dibaca: 91 pembaca

Pondok Pinang-Jakpos.web.id-Sesaat sebelum dialog kebangsaan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang sekaligus Ketua PAN bersama Ali Taher, wakil Ketua PAN disambut dan diiringi grup budaya marawis. Dalam kesempatan itu, Ali Taher mampir dan turut belanja sejumlah barang di koperasi warga Sodaqo Pondok Pinang, Rabu (27/12).

Ali Taher mengatakan, "Saya mengapresiaasi koperasi warga Pondok Pinang Sodaqo. Ini ikhtiar umat dalam meningkatkaan ekonomi, "kata Ali Taher. Ikhtiar umat seperti ini harus berlanjut, ditingkatkan dan diterapkan ditempat yang lain. "Saya sangat menghargai upaya warga ini, "tambah Ali Taher anggota DPR RI 

Menurut Nur Indah Fitriani, penyelenggara dialog kebagsaan mengatakaan, upaya warga dengan membentuk Koperasi Sodaqo harus didukung dan diberikan apresiasi. "Ini menunjukan warga Pondok Pinang sangat kreatif dan peduli pada ekonomi umat,"kata ibu dua anak ini. "Iya saya siap membantu memfasilitasi warga untuk peduli ekonomi. Ini sudah kongkrit, nyata dan upaya warga ini kita dukung, "tandas Nur Indah Fitriani. (GN/JP)

 











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)