Sosok

MYM Mengadakan lomba Menggambar dan Mewarnai

Administrator | Senin, 25 Desember 2017 - 11:39:10 WIB | dibaca: 136 pembaca

Foto Red. Jakpos

Jakarta-Jakpos.web.id-Moslem Youth Market (MYM) mengadakan lomba menggambar dan menwarnai yang diikuti sebanyak 50 peserta di Pasar Pondok Pinang (PASPIN), Jakarta Selatan, Minggu  (24/12). Bertempat di gedung paspin lt.I telah berlansung lomba gambar dan mewarnai Se-Jabaodetabek.

Lomba ini dibagi diikuti anak usia taman kanak-kanak sampai dengan kelas 6 sekolah dasar. Anak-anak peserta lomba kemudian dikelompokkan menjadi 3 kategori, yakni A, B dan C.

Panitia pelaksana lomba MYM menyediakan hadiah, juara 1 sebesar 500 ribu rupiah, juara ll 300 ribu dan juara IIl sebanyak 200 ribu rupiah, ujar Riyadh Assegaf, manajemen MYM.

Pendaftaran mulai dibuka pukul 9 pagi sampai 12 siang Waktu Indonesia Barat (WIB). Suasana lomba sangat meriah dengan lokasi yang nyaman, bersih dan indah, peserta sangat antusias mengikuti lomba, kata Riyadh.

Kegiatan ini sengaja diselenggarakan betepatan dengan jadwal libur anak sekolah  dengan maksud agar tidak mengganggu aktifitas belajar. Orangtua peserta lomba juga diperkenalkan lokasi Moslem Youth Market (MYM)   sebagi pasar syariah yang sangat pas untuk berbelanja dan investasi,.ujar Beni, panitia pelaksana MYM.

Acara ini terselenggara atas prakarsa Moslem Market Management, dibawah naungan PT. STC Saudagar Indonesia yang memeiliki program syariah Mall, dengan dukungan dari selurh tenan yang ada.

Ketua Panitia dalam kata sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terselenggara atas dukungan banyak pihak, saling kebersamaan, bantu membantu. Berbagai dukungan untuk kegiatan ini cukup banyak, untuk itu selaku ketua panitia dirinya mengucapkan banyak terima kasih. Disamping itu atas nama panitia juga memohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Sementara itu, Riyadh Asegaf dari Moslem Market Management, menyatakan akan rutin mengadakan kegiatan serupa untuk memperkenalkan konsep pasar syariah yang dikemas dengan lomba menggambar dan mewarnai, pungkasnya. (Smy/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)