News

Ngeri, Purnawirawan TNI AL Tewas Dibantai Di Rumahnya

Administrator | Senin, 09 April 2018 - 20:10:36 WIB | dibaca: 54 pembaca

Ngeri, Purnawirawan TNI AL Tewas  Dibantai Di Rumahnya

Jakarta Selatan, Jakpos.web.id-  Polres Jakarta Selatan meyakini  purnawirawaan TNI AL Peltu Hunaedi, 83, yang tewas dibantai di Komplek TNI Pangkalan Jati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pelaku menggunakan pisau.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Senin (9/4/2018) pelaku juga punya nyali dan cukup profesional.

“Dari hasil identifikasi terhadap luka tusuk yang menimpa Hunaedi, polisi meyakini pelaku misterius itu menggunakan pisau. Yang jelas pisau, luar biasa itu (luka tusukan). Lukanya kelihatan,” kata Kombes Indra Jafar.

Menurutnya pelaku pembunuhan terbilang cukup professional dan bernyali. Pasalnya barang bukti tidak ada di lokasi kejadian saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara. “Ya cukup profesional dan berani,” tambahnya.

Terkait penyelidikan, kapolres mengatakan pihaknya telah memperoleh ciri-ciri pelaku dari hasil pemeriksaan Sopiah, istri korban.

Namun, Indra belum mau membeberkan secara rinci tentang ciri-ciri pelaku lantaran masih disinkronkan dengan alat-alat bukti lain seperti satu unit rekaman CCTV yang diambil dari rumah warga.

“(Ciri-ciri pelaku) sudah mengarah. Tapi untuk kejelasan kita butuh bukti petunjuk lainnya,” kata Indra.

Pembunuhan terjadi ketika Hunaedi sedang mengaji di ruang tengah rumahnya di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, RT 7, RW 6, Nomor 18, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) petang.

Tiba-tiba, korban mendengar ada suara ketukan pintu yang berasal dari luar rumahnya. Saat korban membukakan pintu, tamu misterius itu langsung menyerang hingga korban tersungkur di lantai. Sopiah pun sempat melihat suaminya bergumul dengan pelaku sebelum melarikan diri.

Hunaedi meregang nyawa karena mengalami dua luka tusuk di bagian dada kiri dan satu luka di lengan kiri. Sejauh ini, pelaku dan motif pembunuhan yang menimpa Hunaedi masih belum terungkap. (GN).










Komentar Via Website : 5
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah
16 April 2018 - 10:00:05 WIB
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi

http://goo.gl/G7nHpR
Harga Propolis Walatra Brazil
26 April 2018 - 10:41:29 WIB
Harga Propolis Walatra Brazil

http://goo.gl/ym7fJt
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)