Sosok

Nur Indah Fitriani, Tokoh Muda PAN Apresiasi Dialog Kebangsaan yang Digelar di Pondok Pinang

Administrator | Rabu, 27 Desember 2017 - 22:15:27 WIB | dibaca: 265 pembaca

Nur Indah Fitriani, Tokoh Muda PAN (foto Enal/JP)

Pondok Pinang-Jakpos.web.id-Tokoh mudah PAN, Nur Indah Fitriani mengapresiasi dialog kebangsaan yang baru saja digelar Rabu, (27/12) di Masjid Ni’matul Ittihad. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama MPR RI dan Komunitas Pondok Pinang Bersatu.

 

Menurut Nur Indah Fitriani, momen penyelenggaraan dialog kebangsaan ini sangat pas, ujar Nur Indah Fitriani. Mengingat nilai kebangsaan kita belakangan ini perlu diteguhkan kembali, masyarakat perlu mendapat pemahaman yang tepat tentang pentingnya pengamalan nilai kebangsaan.

 

“Ini merupakan kegiatan yang penting, lebih penting lagi bentuknya tidak sebatas dialog namun perlu berlanjut hingga ke tataran aksi” Ungkapnya saat diwawancara kru JakPos Rabu (27/12).

 

Ia menambahkan dirinya bersama timnya siap mengawal hasil dari dialog kebangsaan ini, hal tersebut merupakan komitmen dalam memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat, kata Nur Indah Fitriani.

 

“Saya bersama teman-teman siap mengawal hasil dari dialog ini, kita akan melakukan langkah yang terukur guna menindaklanjuti hasil dialog ini” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Nur Indah Fitriani juga memberi komentar positif terkait gerakan pemberdayaan ekonomi umat melalui Koperasi Sodaqah yang digalakkan oleh komunitas Pondok Pinang Bersatu, jelasnya.

 

“Tentunya gerakan seperti yang dilakukan komunitas Pondok Pinang Bersatu dalah sesuatu yang sangat positif, hal ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk menguatkan ekonomi umat” pungkas Nur Indah Fitriani..

 

Diketahui Nur Indah Fitriani merupakan salah satu calon legislatif yang akan bertarung pada Pemilu 2019 mendatang, perempuan yang kini menjabat Wakil Bendahara DPP PAN ini mengaku telah memiliki visi dan langkah yang jelas terkait agenda Pemilu 2019. (nal/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)