Balai Kota

Pekerja Ngaku Semangat di Datangi Gubernur Anies

Administrator | Senin, 20 November 2017 - 16:28:40 WIB | dibaca: 71 pembaca

Pegangsaan, JakPos.web.id - Gunernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara tiba-tiba menyambangi petugas harian lepas (Phl) Sudin Kehutanan Jakarta Pusat yang tengah melakukan pemangkasan pohon disepanjang Jalan Pegangsaan Barat,Menteng, Minggu (19/11).

Hal ini membuat para pekerja terkejut dan menghentikan sementara pekerjaannya, meski Anies tidak meminta para pekerja tersebut menghentikan pekerjaannya.

"Kesannya kaget saja, nggak nyangka kalau yang keluar dari mobil dan menghampiri kita itu Pak Anies," ujar petugas bernama Hasan.

Dikatakannya, saat mendatangi para pekerja Gubernur banyak menanyakan perihal pekerjaannya.

"Pak Anies juga sempat mengatakan bahwa Phl-Phl seperti kita ini harus diperjuangkan, dan hal itu membuat saya lebih semangat dan termotivasi dalam bekerja," katanya.

Sementara itu, Kepala Sudin Kehutanan Jakarta Pusat, Sabdo Kurnia, mengatakan pemangkasan pohon rindang dan rawan tumbang dilakukan setelah banyak permintaan dari masyarakat.

Pengerjaannya sengaja kita lajukan di hari Minggu untuk menghindari kemacetan," ungkapnya.

Ditambahkannya, pemangkasan itu juga bertujuan untuk mengantisipasi pohon tumbang karena saat ini sudah memasuki masa penghujan. (yud/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)