Balai Kota

Pemprov DKI Akan Prioritaskan Program OK OCE

Administrator | Sabtu, 16 Desember 2017 - 23:30:07 WIB | dibaca: 155 pembaca

BALAIKOTA (JakPos.web.id) - Pemerintah Provinsi DKI, Jakarta akan memprioritaskan program OK OCE dengan mempermudah masyarakat melalui perizinan dikantor kecamatan setempat untuk memperoleh modal usaha. 

Tidak hanya itu, Pemprov juga telah menggandengan pelaku usaha baik dari swasta maupun pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

" Gerakan Ok Oce adalah program prioritas.Insya Allah kita permudah perizinan dikecamatan. cari modal susah, siapa yang punya hutang datang ke kecamatan nyari modal," Ujar Sadiaga Salaudin Uno kepada warga, Kamis (14/12) di Balai Kota.

Sandi mengatakan akan membangun bersama instansi terkait demi mewujudkan program One Kecamatan One Center For Entrepreneurship (OK OCE).

" Saya bangun bersama Pak Anis dan bersama BUMD, Bank DKI kita dorong dimana usaha kita punya OC mart," tambahnya.

Wakil Gubernur itu juga mengajak warga untuk menjadi bagian dari program pemerintah untuk melakukan kegiatan usaha dilingkungan setempat.

" Apakah kita bagian dari masalah atau solusi ?," tanyanya kepada warga.

Tak hanya itu, Sandi menyakinkan warga untuk menjawab solusi dengan menargerkan warga Jakarta untuk menjadi pengusaha hingga mencapai jumlah dua ratus ribu hingga tahun depan.

" Kita bagian dari solusi datang ke kecamatan insyaallah kita akan maju, kita akan top dikampung sendiri dan kita akan bangun ekonomi dibalai kota. saya pastikan saya yakin saya orang yang konsisten sampai 200.000 (pengusaha) hingga tahun depan," tegas Sandi . (DW)










Komentar Via Website : 1
Cara Menyembuhkan Angin Duduk
11 Januari 2018 - 15:21:20 WIB

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali :)
https://goo.gl/X3ERFD
https://goo.gl/Npyt6i
ht tps://goo.gl/ugfEv9
https://goo.gl/pfQ8YU
https://g oo.gl/b3Jmuj
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)