News

Pemuda Mabuk Bawa Kabur Jaket Milik Pengendara Motor Di BKT Cipinang Indah

Administrator | Minggu, 14 Januari 2018 - 10:01:26 WIB | dibaca: 126 pembaca

Foto DX

Jakarta-Jakpos.web.id - Pemuda mabuk ditangkap massa usai membawa kabur jaket milik pengendara sepeda motor ditepi jalan Raya BKT Cipinang Indah, Pondok Bambu.

 

Kejadian berawal ketika korban bernama Riski bersama-sama teman-temannya berteduh dibawah pohon rindang saat hujan turun, dan selang beberapa waktu kemudian pelaku membawa lari barang milik korban. 

 

Dengan spontan korban meneriaki pelaku yang tidak mengenakan pakaian, saat itu pula mengundang perhatian pengendara sepeda dan warga yang tengah berteduh langsung mengamankan pelaku disamping SPBU Cipinang, Jakarta Timur agar tidak dihakimi warga.

 

"Sweeter saya dijambret sama dompet saya tapi nggak ada duitnya sih," kata Rizki kepada JakPos.web.id, (14/1) Minggu dini hari, pukul 00.14 WIB. 

 

Menurut keterangan korban, pelaku saat beraksi tidak sendiri dan korban yang masih terpengaruh oleh alkohol berbicara tidak jelas.

 

"Dia nggak sendirian ada temennya tadi," imbuh Pria yang bersama teman wanitanya.

 

Sambil menunggu petugas kepolisian yang telah dihubungi oleh anggota Siskomas Duren Sawit, pelaku sempat dipukul dan dicaci oleh massa dan terlihat dipukul oleh anggota Siskomas yang bermantel orange. 

 

Kini, pelaku serta korban telah dijemput oleh petugas Polsek Duren Sawit untuk dimintai keterangan. (Dw/JP)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)