News

Persaudaraan Alumni 212 Pertanyakan Keseriusan Polri Tangani Kasus Sukmawati

Administrator | Minggu, 08 April 2018 - 06:10:26 WIB | dibaca: 24 pembaca

Jakarta, jakpos.web.id,- Persaudaraan Alumni (PA) 212 mempertanyakan komitmen Polri terkait kasus puisi Sukmawati, PA 212 mendesak Polri agar segera memberikan kepastian pemeriksaan Sukmawati, pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Persaudaran Alumni 212 Slamet Maarif. Menurutnya Polri seharusnya tidak usah berpikir terlalu panjang untuk menindak Sukmawati.

Slamet Maarif menegaskan bahwa Polri harus berlaku sama dalam hal penindakan, pernyataan tersebut dimaksudkan untuk menyinggung Polri yang biasanya sangat cepat saat menindak aktivis Islam.

“Jika Polri mampu cepat dan cekatan dalam memeriksa aktivis islam yang tertuduh, maka Sukmawati juga harus diperiksa secepat itu, supaya kita percaya posisinya sama di mata hukum” kata Slamet Maarif, Jumat,  (6/4).

Menanggapi itu, Humas Mabes Polri, Irjenpol Setyo Wasisto menyatakan,  Polri  akan berlaku profesional dalam kasus ini, Polri meminta kepada masyarakat yang menaruh perhatin terhadap kasus ini agar tetap mempercayai Polri.

“Kami profesional, tidak membedakan, semua laporan yang masuk akan kita proses berdasarkan mekanisme, jadi silakan diikuti perkembangannya, saksi juga akan kita panggil”pungkas  Setyo Wasisto, Jumat (6/4).(enal)










Komentar Via Website : 3
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)