Ronda

Pilih pemimpin Non Muslim Menyalahi Perintah Sholat

Administrator | Kamis, 08 Maret 2018 - 19:22:38 WIB | dibaca: 293 pembaca

PILIH PEMIMPIN NON MUSLIM MENYALAHI PERINTAH SHOLAT

Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadah-ibadah yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Ankabut: 45)

 Sesuai apa yg diinginkan Allah dalam ayat suci diatas, tujuan utama sholat adalah melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar.

 Amar maruf nahi munkar adalah ukuran dan barometer sholat anda dan masyarakat anda,sejauh mana anda kedalam diri anda taat kepada perintah dan larangan Allah dan keluar beramar maruf nahi munkar bersama sama Muslimin lainnya bersatu menjaga keluarga dan masyarakat anda berkorban dng harta dan nyawa melawan maksiat atau berjuang sendiri dan bersama sama menegakkan keadilan untuk rakyat Indonesia bumi kaya tercinta dan Muslimin tertindas saudara seiman kita khususnya dinegri Pancasila..

 Bagaimana jika kita tinggal dan hidup dinegara yg minoritas  ditengah tengah aturan penguasa non Muslim ?  Jawab :" Tetap harus beramar maruf Nahi munkar semampu anda minimal membuat diri anda dan jamaah anda sebagai contoh utk pengikut agama lainnya aktiv menjadi pejuang penegak keadilan dan membantu kaum yg lemah dan miskin lintas agama sekalipun krn mrk juga putra putri bani Adam yg harus dibela.

 Amar ma'ruf nahi munkar dalam masyarakat hanya bisa dilakukan dengan tuntas dan efektiv jika Muslimin menguasai wewenang didalam kekuasaan pemerintahan.

 

Jka tidak maka kaum munafik sekuler yg berkuasa serta akan selalu mengotori lingkungan dan menyulitkan anda dengan mengeluarkan izin izin peraturan peraturan bebas maksiat,pornografi, narkoba dan sekolah sekolah sekuler tradisi barat serta menyuapi rakyat dengan uang hutang riba umumkan berperang dengan Allah dan pasti kita hancur.Allah memerangi orang dan negri yg bergantung kpd hutang riba berbunga.

 

Bukankah kita semua lihat Gubernur DKI Anies Baswedan pilihan Muslimin 212 dalam sekejap dengan mudah hanya dengan selembar surat wewenang kekuasaan bisa menutup pusat pusat hiburan sarang seitan milik jaringan Taipan kapitalis rakus dan koruptor serta penindasan pemiskinan dan lain lain sebagainya.

 

Oleh karena itu memberikan kekuasaan kpd non Muslim dan memilih mereka sebagai pejabat kekuasaan dalam pemerintahan adalah pusat bencana dimasyarakat dan sumber terciptanya segala bencana langit dan bumi dosa didunia ini karena murka Allah..

 

Tanpa kekuasaan, agama akan hancur lemah sementara  kekuasaan tanpa agama adalah liar persis seperti barongsay di pekan raya yg meloncat bergembira menghancurkan aturan Allah yg dibawa Nabi nabi di bumi dan negri yg kita cintai ini.

 

Naga api Barongsay harus dipadamkan dengan siraman air wudhu sholat pribumi yg mayoritas bersatu dinegri ini secara konstitusional berjuang bersama sama saudara kita kaum muslimin tertindas pemilik negri yg terpinggirkan dan hak haknya banyak yg dikuasai digadaikan dan dijual kpd zionist asenk dan asink timur dan barat....

 

Agama bukan hanya sekedar basa basi klaim cinta  ahlul Bait, ziarah dan selesai..Sholat Nabi Muhammad saw  dan para imam dari keluarga dan ulama, outputnya adalah berjuang berkorban berjihad merebut kekuasaan dari para penguasa dalam sistem firaunisme yg menabrak nabrak kehendak aturan Allah di bumi.

 

Dengan kekuasaan ditangan barisan Muslimin keadilan akan tegak dan muslimin bersatu bersaudara penuh toleran akan tampil beramar maruf nahi munkar memimpin didepan.ruang gerak koruptor dan penguasa zalim yg kumpul kebo dengan taipan rakus penghisap dan sumber maksiat dan bencana akan segera hancur sekejap.

 

Kita harus istiqomah penuh komitment rebut dan lawan antek antek kaki tangan pejabat asink

dan asenk zionis dan tujukkan bahwa Muslimin bukan kelompok pinggiran yg tidak dipandang sebelah mata seenaknya diatur dan dilemahkan utk tujuan para Qorun dan hamman pejabat bayaran korup dan Balam ulama penjual agama yg membius umat agar umat melupakan amar maruf nahi munkar..

 

Bersama pemimpin pemimpin seperti Habib Rizieq Syahab yg tidak gila dan haus jabatan harta haram dunia,mari kita bersatu

dan jaga para habaib zuriah kesayangan Nabi dan kyai serta ulama dari teror teror kriminalisasi mrk seperti yg marak belakangan ini...

 

Renungkan firman Allah ini :"

Hai anakku, dirikanlah shalat dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah).

(Qs Luqman 17)

 

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma´ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. At-Taubah: 71).

 

Yaitu) orang-orang yang mengikuti Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma’ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (al-Qur’an), mereka itulah orang-orang yang beruntung”. [Al- A’raaf : 157). Mustofa Chevy al Habsyi/ SILABNA

 










Komentar Via Website : 15
Obat Tuba Falopi Tersumbat Di Apotik
10 Maret 2018 - 10:57:50 WIB
Obat Tuba Falopi Tersumbat Di Apotik


http://goo.gl/Dhe6P6
Obat Kurap Paling Ampuh Di Apotik
12 Maret 2018 - 15:52:39 WIB
Obat Kurap Paling Ampuh Di Apotik


http://goo.gl/GNFTHr
Obat Infeksi Saluran Kencing Di Apotik
13 Maret 2018 - 11:03:14 WIB
Obat Infeksi Saluran Kencing Di Apotik


http://goo.gl/t6b9Xi
Obat Sinusitis Di Apotik Kimia Farma
14 Maret 2018 - 10:44:49 WIB
Obat Sinusitis Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/c7U3Bn
Nama Obat Tipes Di Apotik
14 Maret 2018 - 15:45:59 WIB
Nama Obat Tipes Di Apotik


http://goo.gl/tBLfFH
Obat Keputihan Di Apotik Kimia Farma
15 Maret 2018 - 08:56:19 WIB
Obat Keputihan Di Apotik Kimia Farma

http://goo.gl/1dC4DA
AwalKembali 12 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)