Balai Kota

Produksi Sabu-Sabu, Izin Diskotek MG Dicabut Pemprov DKI

Administrator | Senin, 18 Desember 2017 - 22:46:51 WIB | dibaca: 274 pembaca

Kepala BNN Budi Waseso Pimpin Penggerebekan di Diskotek MG

Balai Kota, JakPos.web.id - Izin Diskotek MG yang terletak di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, akhirnya dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta. Rekomendasi pencabutan izin tersebut telah dikirim ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi. Pasalnya, diskotek tersebut kedapatan memproduksi sabu-sabu cair.    

"Ya hari ini mungkin akan dicabut izinnya. Saya sudah koordinasi dengan Disparbud," katanya, Senin (18/12).

Menurut Edy, pencabutan izin atas rekomenasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. Mereka telah mengirim surat untuk ditindaklanjuti.

"Mereka kirim rekomendasi hari ini," ungkap Edy.

Seperti diketahui,  Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di Diskotek MG pada Minggu 17 Desember dini hari, karena diduga memproduksi sabu cair. Lima orang dijadikan tersangka yakni Ferdiansyah, Dedi Wahyudi, Mislah, dan Fadli.

Atas ditemukannya Diskotek MG memproduksi sabu cair, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, "kami sangat terpukul melihat kenyataan.”

“Tempat di mana yang sebetulnya menjadi tempat hiburan dikamuflase menjadi pabrik, dan ini bukan hanya mendistribusikan tapi memproduksi sabu dalam varian baru yaitu cair dan bisa dibagikan dalam botol mineral yang susah sekali terdeteksi," katanya. (yud/JP)










Komentar Via Website : 1
Cara Menyembuhkan Angin Duduk
11 Januari 2018 - 15:17:10 WIB

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali :)
https://goo.gl/X3ERFD
https://goo.gl/Npyt6i
ht tps://goo.gl/ugfEv9
https://goo.gl/pfQ8YU
https://g oo.gl/b3Jmuj
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)