Sosok

Reklame Tanpa Izin, Lulung Kritik Pemprov

Administrator | Minggu, 11 Februari 2018 - 08:58:41 WIB | dibaca: 174 pembaca

JAKARTA, Jakpos.web.id – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana menengarai banyak reklame, terutama di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tidak berizin. Ia meminta Pemprov DKI membongkarnya.

“Banyak reklame di JPO yang tidak berizin, tapi kok dibiarkan,” kritiknya, Sabtu (10/2). Ia mencontohkan reklame di JPO Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.‎

Pasalnya, papan reklame berisi iklan komersil itu berada tepat di depan ‎gedung pusat perbelanjaan Sarinah, sebuah kawasan berkategori kendali ketat alias kawasan steril dari penyelenggaraan reklame.‎

‎‎”Saya minta reklame di depan JPO Sarinah segera dibongkar. Karena itu kawasan kendali ketat, tidak boleh ada reklame apapun. JPO harus steril dari reklame‎,” katanya.

Ia menjelaskan sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat adalah daerah yang berdasarkan peraturan yang ada, merupakan daerah terlarang bagi reklame tumbuh.

‎Ketua DPW PPP itu meminta Kasatpol PP DKI Yani Wahyu bergerak cepat dan tidak tebang pilih terhadap reklame yang melanggar. “‎Penertiban reklame jangan tebang pilih. Saya minta Satpol PP itu harus membongkar secepatnya,” tegasnya.

‎Kasatpol PP DKI Yani Wahyu Purwoko memastikan, pihaknya akan mengecek ke lokasi. Yani berjanji, jika papan reklame tersebut terbukti melanggar, dirinya akan langsung mengambil tindakan tegas. ‎(es/GN)

 










Komentar Via Website : 5
Penyebab Susah Bab / Buang Air Besar
16 Februari 2018 - 14:21:39 WIB
Terimakasih banyak atas sajian informasi pada siang hari ini ? https://goo.gl/gtS2KQ | https://goo.gl/EEivQk | https://goo.gl/oWzMXE | https://goo.gl/8lqlHd | https://goo.gl/o9avwR
Obat Sakit Pinggang Di Apotik
22 Februari 2018 - 11:05:47 WIB
Obat Sakit Pinggang Di Apotik


http://goo.gl/saina2
Obat Epilepsi Di Apotik Kimia Farma
07 Maret 2018 - 11:20:00 WIB
Obat Epilepsi Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/ic51jY
Obat Patah Tulang Di Apotik
07 Maret 2018 - 15:59:48 WIB
Obat Patah Tulang Di Apotik


http://goo.gl/2gRR7G
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)