News

Semarak Harlah ke 37 dan ke-25 KH Muhammad Thayalisi Abdul Rasyad di Yapma Nurul Huda

Administrator | Sabtu, 28 April 2018 - 20:17:24 WIB | dibaca: 210 pembaca

Depok, jakpos.web.id,- Lantunan ayat suci Alquran  syahdu terdengar mengawali acara Harlah ke 37 dan   haul ke 25 KH. Muhammad Thayalisi Abdul Rasyad   di jalan Pesantren, Kampung Rumbut, Pasir Gunung Selatan, Cimangis, Depok. Sabtu, (28/4/2018) pagi.    Mereka mengikuti Peringatan Harlah ke 37  dan Haul Ke-25  KH Muhammad Thayalisi  Rasyad di Pesantren Nurul Huda, Kp. Rumbut, Cimanggis,   Depok. Jamaah yang hadir berkumpul  dipimpin oleh Guru  Ahmad  Ismail,  memanjatkan tahlil,  takbir dan doa bagi almarhum KH. Muhammad Thayalisi Abdulrasyad dan keberlanjutan Pesanten – Madrasah Nurul Huda.  

Putra  almarhum dan Pembina Yapma  Nurul Huda, KH. Ahmad Juawaini Thayalisi Abdul  Rasyad  dalam sambutannya menjelaskan, Yapma Nurul Huda merupakan pionir dakwah Islam di Kampung Rumbut.

“ Semangat  dan niat Kyai adalah dakwah Islam. Seyogyanya semangat ini dilanjutkan oleh generasi  penerus khususnya guru dan murid Yapma Nurul Huda,” kata Ahmad Juwaini.

Yapma Nurul Huda, telah berkembang dengan memiliki  jenjang pendidikan  dari madrasah ibtidaiyah hingga jenjang madrasah aliyah. Diharapkan setiap jenjang menghasilkan  generasi yang ber akhlak .

Menutup sambutannya,  Ahmad Juwaini mengutip selogan madrasah,”  madrasah lebih baik, lebih baik madrasah,”

Senada dengan  hal itu, Ketua yayasan Nurul Huda, Abdul Khaer menambahkan. Semangat dakwah Islam sepantasnya diterjemahkan dalam pengelolaan Yapma Nurul Huda.

“ Yapma Nurul Huda harus bertambah kualitasnya, berkembang pendidikanya dan melahirkan generasi  Islam yang menguasai Iptek dan Imtaq,” kata Abdul Khaer.

Serangkaian kegiatan  haul ke 25 telah dilaksanakan,  seminar pendidikan, Lomba tahfid Al Quran, Seni dan menggambar.   Puncak acara pada hari  Sabtu yang diisi dengan pemberian  penghargaan kepada siswa yang memenangkan lomba.

Terpisah, Bendahara Panitia Harlah, Aprilyani Hasanah menambahkan, terlaksananya haul yang 25 - KH Thayalisi Abdul Rasyad  merupakan peran serta dan gotong royong masyarakat, alumni, guru, wali murid dan semua pihak.

“ Sebagai  Panitia Harlah ke 25, mengucapkan terima kasih. Semoga acara  Harlah  tahun depan dipersiapkan dengan lebih baik dan berkualitas,” pungkas  Aprilyani. (GN)

 










Komentar Via Website : 5
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT
01 Mei 2018 - 09:30:03 WIB
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT

http://goo.gl/pzw8km
Cara Mengobati Herpes Genital Pada Pria Dan Wanita
07 Mei 2018 - 16:00:44 WIB
Cara Mengobati Herpes Genital Pada Pria Dan Wanita

http://bit.ly/2In6Fmk
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)