Kota Kita

Senam Jakarta Bahagia Bersama DPKP Jakarta

Administrator | Senin, 09 April 2018 - 19:52:33 WIB | dibaca: 89 pembaca

Jakarta, Jakpos.web.id- Komunitas Jakarta Bahagia (KJB) adalah sekelompok warga masyarakat Jakarta yang konsen pada pembangunan Jakarta. Diantara program kegiatan yang dilakukan ditengah lapisan warga adalah terkait Program Jakarta Sehat dengan menyemarakan kegiatan olah raga warga dengan mengajak warga masyarakat mencintai olahraga dengan melakukan senam bersama.

Menjalin kerjasama dengn Dinas Olahraga DKI Jakarta, Kegiatan dilakukan mulai dari senam di gang pemukiman,  wilayah ilegal area,  pemukiman padat penduduk hingga kegiatan berbasis Kecamatan. Selain itu menjalin kerjasama dengan instansi instansi mengadakan kegiatan senam Massal.

 Subejo,   Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) DKI Jakarta,  mengatakan, "Ini kegiatan positif,  dengan kegiatan seperti ini sebagai sarana mengeratkan silaturrahmi dan mengajak kita semua sehat." Kata Subejo

Kegiatan ini ditargetkan diikuti 1000 peserta dari 6 wilayah Jakarta. Pelaksanaan dimulai pkl 07.00 sampai dengan 10.45. Di halaman kantor pusat DPKP.

KJB melakukan kegiatan dengan target peserta 1000, di DPKP ini sudah yang kali ke 3. Sebelumnya  kegiatan Senam Bersama Warga Jakarta Utara, Kecamatan Tanjung Priok,  berlokasi di Warakas pada 11 Maret 2018. Berikutnya senam bersama warga Jakarta Barat,  Kecamatan Kalideres berlokasi di Kelurahan Semanan pada 25 Maret 2018. Dan InshaAllah pada 22 April mendatang kegiatan berbasis Kecamatan dilakukan di Wilayah Jakarta Selatan,  Senam Jakarta Bahagia bersama Warga Kecamatan Pesanggrahan berlokasi di Kelurahan Pesanggrahan,  pinggir Danau Cavalio. Kami kemas dalam kegiatan Festival Danau Cavalio, Pesanggrahan.

Pada kegiatan-kegiatan sebelumnya antusias warga yabg ikut kegiatan melebihi target. Lebih dari 1500 peserta. Suasana yang sama kami liat pelaksanaan hari ini diikuti lebih dari 1000 peserta. Ini merupakan sinergitas positif untuk dikembangkan ditengan tengah masyarakat dan instansi-instansi,  dan melibatkan kalangan swasta. Terselenggaranya kegiatan ini didukung oleh Kalbe farma dengan produk Kalpanak.(agus)

 










Komentar Via Website : 5
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah
16 April 2018 - 10:00:25 WIB
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi

http://goo.gl/G7nHpR
Harga Propolis Walatra Brazil
26 April 2018 - 10:39:54 WIB
Harga Propolis Walatra Brazil

http://goo.gl/ym7fJt
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)