Kota Kita

Tingkatkan Jemaah Subuh seperti Jumat, GISS Bakal Bentuk Satgas Sholat Shubuh

Administrator | Jumat, 13 April 2018 - 15:55:36 WIB | dibaca: 34 pembaca

Jakarta, Jakpos.web.id- Gerakan Indonesia Sholat Shubuh (GISS) berencana mebentuk satgas pemuda, satgas tersebut berfungsi menjadikan sholat shubuh berjamaah sebagai budaya masyarkat, satgas diharapkan bekerja dengan memberikan perhatian khusus kepada pemuda agar terlibat dalam gerakan sholat shubuh berjamah, masyarakat secara umum juga akan diajak.

 Supriyadi selaku koordinator GISS Jakarta mengungkapkan pada tahun 2020 ditargetkan jumlah jamaah sholat shubuh telah menyamai jamaah sholat jumat, pihaknya juga menjelaskan misi GISS adalah mendorong terwujudnya tujuan hidup berbangsa dan bernegara.

 “2020 kita targetkan jumlah jamaah sholat shubuh sudah menyamai sholat jumat, secara visi kita mendorong masjid berperan sebagaimana diatur dalam syariat islam” Terangnya di sela-sela peringatan Isra Mi’raj di Mesjid Baiturrohim setelah sholat shubuh berjamaah, Jumat (13/4).

 Dalam acara ini, selain ratusan jamaah yang hadir, turut hadir pula beberap tokoh diantaranya Eggie Sudjana, Amien Rais, Al Khathath. Supriyadi juga berharap agar mereka yang berangkat sholat shubuh di mesjid tidak berangkt sendiri, meainkan mengajak sahabat dan keluarganya.

 

“Ajaklah keluarga sholat shubuh berjamaah di masjid, jangan hanya berangkat sendiri, ajak juga tetangga dan seluruh umat muslim di Indonesia” Harapnya.[]

 

 










Komentar Via Website : 3
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah
16 April 2018 - 10:00:12 WIB
Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi

http://goo.gl/G7nHpR
Manfaat Propolis Brazil Walatra Untuk Kesehatan
24 April 2018 - 14:39:55 WIB
Manfaat Propolis Brazil Walatra Untuk Kesehatan

http://goo.gl/LUzcUC
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)