Ragam

TK Taman Belajar dan Bermain Berharap Dapat Perizinan Dari Pemda DKI

Administrator | Rabu, 20 Desember 2017 - 22:28:04 WIB | dibaca: 187 pembaca

Pembagian Rapor TK Taman Belajar dan Bermain

Kuningan, JakPos.web.id - Ketua yayasan Sekar Pramita Dessy Silalahi berharap sekolah taman belajar dan bermain anak-anak yang dikelolanya mendapat perhatian dari Pemprov DKI Jakarta terutama dalam masalah perizinan untuk bisa berdiri secara permanen untuk sekolah yang berada ditengah taman di Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Pasalnya, sekolah gratis yang berdiri diatas tanah milik pemerintah daerah diikuti anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu tersebut dikabarkan akan terkena gusuran.

"Harapan saya dapat memperoleh perizinan untuk mempunyai sekolah oleh pemerintah daerah," ungkap Dessy di sela-sela pembagian rapor anak-anak didiknya, Rabu (20/12).

Dia mengatakan, rumor penggusuran sekolah taman kanak-kanak membuat penggelola membatasi jumlah penerimaan anak-anak yang mengikuti sekolah tersebut.

"Dulu lebih banyak muridnya, untuk TK A ada 25 siswa dan TK B juga 25 siswa, sekarang hanya 25 orang dari semuanya," katanya.

Dessy berharap anak-anak asuhannya tetap semangat untuk belajar meski telah memasuki masa liburan, juga menghimbau orang tua siswa untuk selalu berperan aktif mendukung keinginan tetap bersekolah.

Seperti diketahui, Sekolah gratis untuk anak-anak tersebut mengalami keruntuhan tertimpa oleh pohon tumbang pada Senin (11/12). (yud/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)