News

Waduh, Pertemuan Sandi Sopir Angkot Tidak Temukan Solusi

Administrator | Rabu, 31 Januari 2018 - 20:31:52 WIB | dibaca: 249 pembaca


JAKARTA, Jakpos.web.id – Pertemuan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan kelompok sopir Mikrolet rute Tanah Abang, belum menemukan solusi. Sedianya mereka akan bertemu lagi bersama Gubenur Anies Baswedan di Balaikota pada Jumat (2/2/2018).

 

“Kami tetap pada pendirian kami yaitu meminta agar armada kami diperbolehkan lagi melintas Jl Raya Jatibaru,” ujar Rasyid, salah satu sopir usai bertemu dengan Sandi di pendopo Balaikota, Rabu (31/1/2018).

 

Sejak penutupan jalan raya yang dikorbankan untuk menampung ratusan PKL, sopir Mikrolet yang bersinggungan dengan kawasan Pasar Tanah Abang menjadi kehilangan penumpang. “Penumpang kami turun sekitar 30 persen sehingga sulit menguber setoran,” tambah sopir lainnya.

 

Puluhan sopir Mikrolet M3, M8, M9, dan lainnya beberapa hari ini menggelar unjuk rasa, baik di Balaikota maupun kawasan Tanah Abang. Mereka mendesak agar Anies membuka kembali Jl Jatibaru untuk angkutan umum. Selain itu mereka juga mendesak Anies untuk menghentikan operasi bus gratis bernama Tanah Abang Explorer yang rutenya berputar-putar di kawasan pasar.

 

Menanggapi tuntutan para sopir, Sandi mengatakan belum bisa menemukan solusi yang tepat untuk semua pihak. “Dalam pertemuan tadi kita sepakati akan ada pertemuan ulang dengan Bapak Gubernur pada hari Jumat. Rencananya diselenggarakan di Balaikota usai Salat Jumat,” jelas Sandi yang sebelumnya melakukan pertemuan tertutup untuk wartawan.

 

Mudah-mudahan pada pertemuan mendatang, pihaknya bersama Gubernur sudah menemukan solusi yang disetujui banyak pihak, baik PKL, sopir, dan masyarakat. “Nanti kita tunggu saja bagaimana arahan dari Pak Anies,” ujar Sandi sambil menambahkan pihaknya sudah memenuhi sebagian tuntutan sopir yakni menghentikan operasional bus Tanah Abang Explorer.

 










Komentar Via Website : 14
Obat Mata Minus Herbal Ampuh, Mujarab Dan Aman
02 Februari 2018 - 10:36:56 WIB
Bagus gan gehunya, klik http://jualqncjellygamat.net/obat-mata-minus-herbal-ampuh- mujarab-dan-aman/
Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala
03 Februari 2018 - 14:39:21 WIB
when you can not move lost in solitude, when you can not move lost in solitude :)
https://goo.gl/jEz96F
https://goo.gl/5HZu9r
ht tps://goo.gl/F8KRJ1
https://goo.gl/QWkt8a
https://g oo.gl/joa9ei
QnC Jelly Gamat
23 Februari 2018 - 08:53:21 WIB
informasinya sangat bagus untuk diketahui
https://goo.gl/JaNCLy
Cara Mengobati Gondok
23 Februari 2018 - 10:02:47 WIB
Sangat bermanfaat informasinya .... Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa di ambil dari artikel ini.
Pengobatan Alternatif Abses Anus
23 Februari 2018 - 10:35:49 WIB
informasinya sangat bagus untuk diketahui
https://goo.gl/YKgPhu
AwalKembali 12 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)