Balai Kota

Wagub DKI Jakarta, Siap Lepas 5 Saham BUMD

Administrator | Jumat, 05 Januari 2018 - 00:12:26 WIB | dibaca: 138 pembaca

Balai Kota-Jakpos.web.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan melepas lima saham badan usaha milik daerah (BUMD) DKI Jakarta.

Sandi menjelaskan, ia masih melakukan kajian terhadap rencana tersebut sehingga belum bisa membeberkan identitas BUMD yang akan dijual sahamnya. 

"Saya belum bisa memberikan informasi mengenai itu, karena ini kan informasi yang sensitif untuk pasar modal," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/1/)

“Kami akan membawa paling tidak satu BUMD per tahun. Jadi, ada lima BUMD yang akan kami targetkan pada 2017-2022. Harapannya bisa membantu meningkatkan kinerja BUMD dan mendorong mereka mengakses pasar modal," katanya.

Sandiaga menjelaskan, BUMD yang akan dilepas ke pasar modal bergerak di sektor transportasi, properti, penyediaan perumahan, dan pembangunan infrastruktur.

"Saya lihat yang bergerak di bidang transportasi, properti, penyediaan perumahan, dan pembangunan infrastruktur itu yang menjadi salah satu sektor yang diminati oleh pasar modal," tandas Sandi. (Bia/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)