Balai Kota

Warga Respon Positif Pola Baru Layanan Pengaduan Pemprov DKI

Administrator | Senin, 20 November 2017 - 16:31:24 WIB | dibaca: 73 pembaca

Wakil Gubernur DKI Jakarta : Sandiaga Uno

Balaikota, JakPos.web.id - Perihal pengaduan dan penyelesaian masalah warga diharapkan lebih terstruktur dengan baik sehingga secara cepat bisa langsung dilakukan di tingkat kelurahan dan kecamatan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Senin (20/11).

Ditambahkannya, secara berjenjang, hanya masalah-masalah yang tidak dapat diselesaikan bisa dibawa ke tingkat walikota maupun provinsi.

"Kami ingin pengaduan masyarakat terstruktur dengan baik. Sebab, sebetulnya banyak sekali masalah yang bisa diselesaikan di level kelurahan dan kecamatan," terang Sandi.

Dikatakannya, pola baru layanan pengaduan masyarakat yang diterapkan di tingkat kecamatan mulai sabtu (18/11) lalu mendapat respon positif dari masyarakat.

"Sudah tentu kami akan ada evaluasi lebih lanjut dari pelaksanaan kebijakan ini," pungkasnya. (yud/JP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)