Ronda

Wujudkan Majalengka yang Satu dan Maju Oleh Teguh Eko Prasetyo

Administrator | Kamis, 11 Januari 2018 - 09:31:31 WIB | dibaca: 181 pembaca

Teguh Eko Prasetyo

Pilkada serentak 2018 di beberapa kota,kabupaten dan provinsi untuk memilih kepala daerah tinggal beberapa bulan lagi tapi aroma politik sudah sangat kental bahkan presiden Jokowi mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun politik.

Sebagai sebuah ajang demojkrasi Pilkada sarat akan muatan politik dan kepentingan yang diusung oleh masing masing kontestan.

Namun demikian dalam sebuah pertandingan haruslah bertanding dengan fair jujur dan dilakukan dengan ketulusan. Ajang Demokrasi yang terbuka seperti saat ini haruslah diwarnai kegembiraan dan etika berpolitik yang sesuai dengan jatidiri bangsa ini yang ramah dan santun.

Fenomena yang terjadi saat ini sering kali Pilkada dijadikan ajang untuk bertarung dengan penuh politik kotor dan saling menang menangan.Banyak yang dipertaruhkan untuk memenangkan Pertarungan politik saat ini. Namun melihat begitu banyaknya proses politik yang sudah kehilangan etika dan dipenuhi dengan intrik dan kebencian membuat suhu politik menjadi tidak sehat dan berujung kepada disintegrasi bangsa .

Sebagai salah satu kabupaten peserta pilkada serentak tahun ini Majalengka bisa menjadi contoh bagaimana salah satu kandidat peserta yaitu kang Maman - Jefry di dukung oleh berbagai partai yang berwarna warni dan mengandung unsur Nasionalisme dan Relegius dan sekaligus membawa pesan penting menjaga Indonesia untuk menghentikan prasangka dan juga sekaligus ingin mengembalikan bahwa Indonesia milik bersama yang seperti diketahui bersama bahwa koalisi partai pendukung kang Maman Jefry adalah sosok yang secara kebijakan garis partai maupun sosok pribadi nya beda pilihan untuk di pusat namun tetap bersatu demi Majalengka maju.

Untuk itu kami Relawan Cinta Persatuan Indonesia yang terbentuk dari simpul simpul relawan Jokowi dan lahir pada saat mendukung Anis Sandi di Pilkada DKI Jakarta melihat sosok kedua kandidat Majalengka kang Maman Jefry bisa menjadi contoh pentingnya mengutamakan persatuan indonesia dengan simbol ke dua kandidat tersebut dan pendukung koalisi partai nya.

Sebagai salah satu pimpinan presedium Relawan Cinta Persatuan Indonesia (RCPI) Teguh Eko Prastyono yang akrab di panggil TEP mendukung pasangan kandidat kang Maman Jefry dan akan secepatnya membentuk jaringan RCPI di wilayah Majalengka serta akan membangun sosialisasi  lewat tim media RCPI baik itu media sosial maupun media online juga jaringan IT yang kami punya untuk membangun informasi positif dengan tagline kami  *'BERSATU MAJALENGKA MAJU'*.

 










Komentar Via Website : 10
Walatra Propolis
31 Januari 2018 - 11:44:48 WIB
informasinya sangat menarik untuk kita simak
http://erisherbal.com/walatra-propolis-suplemen-k esehatan-alami/
QnC Jelly Gamat
31 Januari 2018 - 14:34:33 WIB
informasinya sangat menarik untuk kita ketahui
Jelly Gamat QnC
31 Januari 2018 - 16:09:12 WIB
Selamat datang di website resmi Jelly Gamat QnC yang merupakan salah satu Obat Herbal Online yang akan memberikan solusi untuk mengatsai semua penyakit anda mulai dari penyakit kronis maupun nonkronis.
perbedaan penyakit paru-paru basah dan tbc
05 Februari 2018 - 09:50:57 WIB
Selamat datang di website resmi jualherbal.id pada kesempatan kali ini kami selaku agen resmi obat herbal Tasikmalaya akan memberikan suatu informasi mengenai Perbedaan Penyakit Paru-paru Basah dan TBC. Agar tidak menghabiskan banyak waktu mari kita simak berikut di bawah ini.
https://goo.gl/iJdVLf
https://goo.gl/BndsAj
https://goo.gl/5jz68V
https://goo.gl/HzX1fF
https:/ /goo.gl/mBCRq6
Toko Herbal Walatra
09 Februari 2018 - 08:30:36 WIB
informasinya begitu menarik untuk kita simak
https://goo.gl/Yi3n5f
penyebab kanker paru
10 Februari 2018 - 13:31:13 WIB
Penyebab Kanker Paru-paru - Penyebab pertama pada kasus kanker paru-paru yaitu kebiasaan merokok
https://goo.gl/ZCd8Gf
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)