News

Rayakan May Day dengan Gembira Bukan Dukungan Politik

Administrator | Selasa, 01 Mei 2018 - 07:41:27 WIB | dibaca: 159 pembaca

Rayakan May Day dengan Gembira Bukan Dukungan Politik

Jakarta, jakpos.web.id,- Massa buruh akan melaksanakan perayaan hari buruh dengan turun ke jalan. Para buruh yang merayakan May Day di sejumlah daerah diimbau tertib dan dilarang berkampanye baik untuk Pilpres 2019 atau pun Pilkada 2018.

Menaker Hanif Dhakiri meminta kepada peserta untuk tertib dan tidak merusak fasilitas umum. Hanif mengimbau kegiatan May Day haruslah positif.

"Bebas saja buat kegiatan yang positif. Silahkan yang mau demo, yang penting tertib, jalan santai, sepeda santai, mancing bersama, liburan bersama keluarga, silahkan. Yang penting semua merayakan May Day dengan riang gembira, " kata Hanif, Minggu.

Sedangkan Wakapolri Komjen Syafruddin meminta para buruh melakukan perayaan May Day di daerah masing-masing dan tak perlu datang ke Jakarta.

"Kita menghimbau teman-teman buruh untuk kalau bisa melakukan di tempatnya masing-masing. Tidak usah semua masuk ke Jakarta," kata Wakapolri Komjen Syafruddin di Kompleks Puspitek Tangerang Selatan, Jumat (27/4).

Selain menjaga ketertiban, para buruh juga dilarang membawa materi politik saat perayaan May Day. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), meminta peserta demo buruh tidak melakukan kegiatan politik pada Hari Buruh. Para buruh diharapkan tidak melakukan kampanye pilkada maupun pemilu.

"Bawaslu mengimbau kepada semua pihak yang hendak memperingati Hari Buruh besok, 1 Mei 2018, tidak melakukan kegiatan kampanye pilkada maupun pemilu," ujar anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar di kantor Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Mari rayakan hari buruh sedunia dengan tertib dan kondusif. Selamat hari buruh!(GN)










Komentar Via Website : 26
Obat Mata Glaukoma Herbal
06 Juli 2018 - 09:45:03 WIB
terimakasih informasinya gan https://goo.gl/bqkL9n
Obat Sinusitis Di Apotik Herbal
12 Juli 2018 - 10:51:38 WIB
Obat Sinusitis Di Apotik Herbal

http://bit.ly/2KKJ1C1
Awal Kembali 123 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)